Comment Flooder

Sahabat Cilacap,
Bagi anda yang lagi tidak ada kerjaan, lebih baik simak artikel yang satu ini.
Kali ini saya akan mengajarkan cara membuat script bom komentar dengan menggunakan notepad.

BOM? bukannya bahaya tuh?
Yang saya maksud disini adalah bukan bom yang dipakai oleh Amrozi maupun Noerdin Dkk.
BOM yang dimaksud disini adalah berlebihan alias banyak.
Jadi tujuan disini hanya untuk iseng saja.

Nah ikuti langkah - langkah dibawah ini :

  • Copy kode berikut :
  • Kemudian paste ke Notepad, ganti JUMLAHdengan angka dan KOMENTARdengan kata - kata yang anda inginkan. (Lihat gambar.1 1)

  • Jika sudah lalu save as script tersebut, dengan akhiran namafile.vbssebelumnya ubah save as typemenjadi all files (*.*).(Lihat gambar 1.2)

  • Nanti hasilnya akan tampak seperti ini. (Lihat gambar 1.3)
  • Cara pakai :
  1. Pastikan anda sudah login dalam facebook.
  2. Cari status teman yang ingin dijadikan korban.
  3. Klik kolom komentar, tetapi jangan diisi apapun.
  4. Double klik pada file VBS tadi, lalu balik ke browser anda tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya.
Mudah bukan?
Ingat!ini hanya untuk pengetahuan semata dan tidak dianjurkan untuk hal yang buruk.

Salam Cilacap
Abi R Utama

Comments

  1. apakah ada resiko penggunaannya pada account fb kita? seperti laporan spam dan sejenisnya.

    btw halaman yang aku sarankan belum kamu coba ya.
    cobalah sempatkan. aku pengen liat :)

    ReplyDelete
  2. artikel diatas kan sudah saya kasih peringatan,bahwa ini hanya untuk pelajaran semata,tidak untuk disalahgunakan,
    untuk saran dari mas,blum saya coba soalnya lagi gak mood untuk edit tampilang,mungkin waktu ganti thema baru saya terapkan disini :D

    ReplyDelete
  3. ok,mampir lagi ya :D
    terima kasih sudah berkunjung :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia