[Photoshop] Tutorial Memindahkan Posisi Layer

Halo sahabat, saya hadir disini untuk menerangkan cara memindahkan Layer. Hal seperti ini mungkin sering muncul jika kita menggunakan program Photoshop. Tutorial ini dibilang cukup mudah, sekali kita pelajari langsung terserap oleh otak kita. Di Tutorial kali ini, saya menggunakan Photoshop CS2.

Nah saya akan menerangkan caranya Step-by-Step,
Pertama, siapkan gambar yang akan kita jadikan bahan materi, untuk contoh saya gunakan gambar dibawah.


Coba sahabat lihat yang ada didalam lingkaran merah, Logo tersebut masih tertimbun oleh Template bajunya. Sekarang kita coba memindahkan posisi Logo agar tidak tertimbun, yaitu memindahkannya diatas Template baju.


Pada gambar diatas, anda dapat melihat bahwa Layer Logo terletak dibawah Layer baju, nah agar Logo tidak tertimbun, kita pindahkan dengan cara menekan Layer Logo tahan dan drag ke posisi atas Layer baju
Hasilnya akan nampak seperti gambar dibawah.


Nah kini Logo tersebut sudah tidak lagi tertimbun baju. Hasil akhirnya bisa anda lihat seperti gambar dibawah, lihat pada lingkaran merah logo sudah nampak berada diatas baju.


Nah gimana sahabat? mudah bukan?
Cukup buat artikel kali ini, jika ada waktu Insyaallah saya akan posting yang baru. Terima kasih sudah berkunjung. ^.^

Cilacap,
Hargai Karya Tulis Kami, Gunakan Etika Copy -Paste

Comments

Hosting Unlimited Indonesia