Review Disk Cleanup

Sahabat Cilacap, nah kali ini, kita akan mempelajari seputar Disk Cleanup. "Apa sih Disk Cleanup?"

Penjelasan Disk Cleanup


Fungsi Disk Cleanup,
Disk Cleanup berguna untuk mendata isi dari suatu Drive yang nantinya akan muncul daftar isi seluruh file yang ada di Drive tersebut, dan kita disuruh memilih mana saja yang akan dihapus nantinya.

Cara Menjalankan Disk Cleanup,
Cara menjalankan Disk Cleanup, Klik Start Menu > All Programs > Accessories > System Tools > Disk Cleanup.


Untuk Review selanjutnya, saya tidak bisa menerangkan lebih lanjut, tapi saya mengambil Review dari Website Microsoft yang bisa anda baca dibawah ini.

.: Review Section:.
Pada kotak
dialog Disk Cleanup Pilihan, pilih apakah Anda ingin membersihkan file Anda sendiri saja atau semua file di komputer. Administrator izin yang diperlukan Jika Anda diminta untuk sandi administrator atau konfirmasi, ketik sandi atau memberikan konfirmasi.

Jika Disk Cleanup: Drive Seleksi kotak dialog muncul, pilih drive hard disk yang Anda ingin membersihkan, dan kemudian klik OK.

Klik tab Disk Cleanup, kemudian pilih kotak centang untuk file yang ingin Anda hapus.

Setelah selesai memilih file yang ingin Anda hapus, klik OK, kemudian klik Hapus file untuk mengkonfirmasi operasi. Disk Cleanup hasil untuk menghapus semua file yang tidak perlu dari komputer Anda.


.: End Review Section:.

Nah, cukup sekian penjelasan dari Disk Cleanup. Jangan lupa tinggalkan komen dan share ke temen - temen yang lain ya ^_^

Sumber Review, Open
Terjemahan Review, Open

Cilacap,
Hargai Karya Tulis Kami, Gunakan Etika Copy -Paste.

Comments

Hosting Unlimited Indonesia