Tutorial Memasukan Video Youtube ke Blog/Web

Halo sahabat, saya kali ini update artikel mengenai "Tutorial Memasukan Video Youtube ke Blog/Web". Sebenarnya artikel ini gak kebayang sedikit pun di benak saya, tapi  saya memtuskan untuk mereferensikannya dimana pada saat itu ada temen saya yang tanya, "Gimana sih cara masukin Video Youtube ke Blog?" Nah lumayan dari pada gak Update, kan lumayan tambah - tambah ilmu yang kayak begini, hehehe. Yuk langsung aja kita praktek kan.

Pertama kamu masuk ke alamat Video yang mau kamu pasang di Blog.
Sebagai Contoh saya gunakan Video saya yang ini, http://www.youtube.com/watch?v=l_c1Mjkhyq8&feature=plcp

Kemudian jika Loading halaman sudah selesai ( Ingat loading halaman, bukan Buffer-nya lho.) > Klik Kanan pada layar Video-nya > pilih Copy Embed HTML > kemdian Paste ditempat tujuan kamu, misal mau taruh di Postingan Blog. Paste Code tadi di Modus HTML ( Edit HTML ) pada New Posting. Setelah itu coba kamu Preview terlebih dahulu, kalau sudah muncul berarti anda berhasil dan kalau tidak berarti anda BELUM beruntung.

Nah sudah cuma seperti itu aja kok, maaf kalau di Artikel ini saya gak sediain ScreenCrot-nya.
Makasih sudah berkunjung, jangan lupa Komentar dan di Share ke temen - temen yah? ^_^

Cilacap,
Hargai Karya Tulis Kami, Gunakan Etika Copy -Paste.

Comments

Hosting Unlimited Indonesia