[Photoshop] Cara Memasukan Brush Baru ke Dalam Photoshop

Halo sahabat, sempet ada dua postingan yang tertunda, setelah saya pikir - pikir mungkin bisa dicoba lain waktu saja ya, mohon maaf sebesar - besarnya. Sebagai gantinya, saya posting mengenai Cara Memasukan Brush ke Dalam Photoshop. Caranya cukup mudah kok dan gampang diingat ^_^. Langsung kita mulai saja ya.

Pertama Download sebuah Brush dari Website yang menyediakan, di Google sudah banyak kok ^_^. Lalu buka Photoshop kamu, sebagai bahan Praktek, saya gunakan PS CS 2.

Kemudian cari seperti gambar dibawah. ( Lihat Gambar 1 )

( Gambar 1 )


Nah, masih ingetkan letak Brush tadi yang sudah di-Download, cari Direktori penyimpanannya, setelah itu pilih File *.ABR-nya kemudian klik Load.

( Gambar 2 )


Jika sudah, cek apakah File tersebut ter-Load atau tidak dengan cara, pilih Type Brush.

( Gambar 3 )


Jika sudah muncul seperti gambar diatas, berarti kamu sudah benar. Gimana? mudah kan?
Terus berkreatif dengan Photoshop!! Terima kasih sudah berkunjung. ^_^


Cilacap,
Hargai Karya Tulis Kami, Gunakan Etika Copy - Paste


Comments

  1. Siip ..
    Sangat Memmbantu saya ni postingan.a
    Thx :D
    -
    - ttd : http://dhi-dix.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. makasih sob ane juga lagi baru belajar pothosop

    ReplyDelete
  3. oke sob, makasi ya uda mampir :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Hosting Unlimited Indonesia