[Review] Niagahoster VS Hostinger Mana Yang Lebih Baik?

[Review] Niagahoster VS Hostinger Mana Yang Lebih Baik?


Pengertian Web Hosting

Web Hosting
 adalah layanan jasa atau penyewaan tempat untuk menyimpan file atau bentuk script yang berada Internet dan memungkinkan untuk perorangan atau pun organisasi guna menampilkan layanan jasa atau produk di web atau bahkan situs Internet seperti web portal, web pribadi dan banyak lagi.

Dari penjelasan di atas, sudah tau kan apa yang dimaksud web hosting? Nah, banyak sekali orang yang ingin membuat website sendiri, namun masih bingung mau pilih provider hosting yang mana, karena saking banyaknya provider membuat kita pusing akan banyaknya pilihan. Memilih provider tidak hanya sekedar asal murah, melainkan perlu juga kualitas yang mumpuni. Penulis akan mereview 2 provider pilihan dari banyaknya pilihan di internet. yaitu Niagahoster dan Hostinger. Sebenarnya, dua provider ini merupakan satu perusahaan yang sama, yaitu PT Web Media Technology Indonesia, lalu apa bedanya?

Niagahoster

Hosting Unlimited Indonesia


  1. Dari segi harga, niagahoster memiliki harga standar yang tidak mahal dan tidak murah.
  2. Tidak membatasi bandwidth dan file storage, sehingga user lebih leluasa dalam mengelola web mereka. Namun ada batasan Inode, yaitu sebesar 1.000.000 Inodes untuk paket Bisnis.
  3. Mendapat diskon hingga 50% untuk pembayaran pertama.
  4. Dapat downgrade/upgrade paket tanpa membayar lagi
  5. Kupon potongan tambahan 10%, a-DISC10-2018





  1. Unlimited storage, namun saat penulis menanyakan kepada customer serive, mereka mengatakan bahwa tetap ada batasan maksimal, yaitu 10GB.
  2. Harga yang lebih murah dibandingkan niagahoster, jika sewa dengan durasi 5 tahun akan mendapat harga yang cukup murah
  3. Mendapat domain gratis pilihan


Penutup

Itulah perbedaan dari Niagahoster dan Hostinger yang penulis ketahui, mungkin pembaca dapat mencobanya agar lebih detil mengetahui perbedaan layanan tersebut. Terima kasih!

Comments

Hosting Unlimited Indonesia